Jumat, 27 Mei 2016

Wisata Pantai Baron

PANTAI BARON

                
                 Pantai baron, wisata yang terletak di daerah Kemadang, Kecamatan Tanjung sari, Kabupaten Gunung Kidul, D.I Yogyakarta. Pantai ini adalah obyek wisata yang terpopuler di kabupaten Gunung Kidul, karena pemandangannya yang sangat indah, di sertai hamparan pasir putih, karang-karang, serta batuan-batuan yang besar sehingga membuat pantai ini indah.
                 Di pantai ini kita bisa menikmati pemandangan alamnya yang sangat indah, kita juga bisa bermain air, karena di pantai baron ini ombaknya tidak terlalu besar. Disini kalian juga bisa mengajak teman, saudara, keluarga, bahkan pacar.
                Wisata pantai baron juga menyediakan fasilitas, pelampung bagi pengunjung yang ingin berenang atau bermain air, bahkan di pantai ini banyak di kunjungi oleh turis mancanegara, karena penasaran dengan keindahan pantainya. Di pantai ini juga menyediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam di pantai.
                 Di pantai ini juga menyediakan makanan olahan laut yang masih segar, misalnya ikan bakar, cumi saus tiram, lobster saus tomat dll.
Kapan teman-teman mau bermain ke sini, ke pantai baron???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar