Rabu, 29 Juni 2016

Bermain Marketglory

BERMAIN MARKETGLORY
   penghasil uang, Daftarkan segera, klik di bawah ini :
 http://www.marketglory.com/strategygame/rianbagus
              Tutorial bermain marketglory, permainan yang menghasilkan uang asli, uang di marketglory di bagi menjadi 3 mata uang, yaitu IDR, Gold, Euro. Di dalam marketglory kita bisa mendapat uang yang bisa di cairkan lewat neteller, credit card, skrill. Cukup kalian daftar di sini, http://www.marketglory.com/strategygame/rianbagus

                            Cara regristrasi, klik link di atas, lalu sign up, isikan email anda, lalu isikan sandi, isi user, nama lengkap, isikan lalu klik Ok, setelah itu kalian masuk ke akun email anda, lihat dan klik konfirmasi.

                            Setelah anda terdaftar kalian bisa fight refferal dulu untuk mengumpulkan mata uang IDR dulu supaya bisa membeli senjata attack dan defend, setiap hari kalian bisa melakukan fight 10X. Didalam fight ini kalian bisa membeli energi untuk berberang, caranya beli drink, food, koran, cloths, dan rumah.

                             Jika ingin mempercepat IDR, Gold, kalian cukup klik link http://www.marketglory.com/strategygame/rianbagus, setelah kalian klik link di atas, mainkan refferal fight tapi anda sebaiknya membeli energi dari koran dan drink, koran bisa di beli 10X setiap harinya, setelah itu lakukan fight refferal 10X setelah selesai lakukan work/bekerja.
          
                           Di sini kalian juga bisa membuat perusahaan item yang di butuhkan oleh para pemain, tapi di sini setidaknya kalian memiliki euro idr yang lebih banyak dulu untuk membeli bahan dan produk serta lisense, agar perusahaan berjalan dengan baik.

                            Pasar lokal/Local market kita bisa membelinya di situ, karena disini menggunakan uang IDR, jika ingin membeli di global market kita harus memiliki Gold.

                            Di Marketglory kita juga bisa menukar mata uang IDR ke gold, Gold ke Euro, kita juga bisa membuat aliance.

                            Di game marketglory kalian juga bisa menginvestasikan euro kalian agar lebih banyak dan bisa terjaga uang kalian, dalam penarikan uang kalian bisa mengunakan neteller, bisa juga dengan reseller, atau melalui orang lain, dalam marketglory kita juga di kenakan pajak negara untuk pemasukan pemerintah, disini kita minimal menarik 20euro atau sama dengan Rp 300.000.

                         Kalian masih belum paham??? bisa bertanya tanya dulu ke akun fb saya : Rian bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar