Kamis, 26 Mei 2016

Wisata Gunung Merbabu

GUNUNG MERBABU


             Wisata gunung merbabu, wisata yang sangat begitu indah kususnya bagi seorang pendaki seperti saya ini. Wisata yang sangat menarik, karena di sini terdapat view yang sangat bagus, misalnya hamparan rumput yang luas, view gunung merapi, view awan yang sangat indah pada saat sunrise dan sunset. 
Wisata gunung merbabu ini terletak di wilayah Kabupaten Magelang di lereng barat, di sebelah lereng timur Kabupaten Boyolali,  di sebelah selatan Salatiga, dan di sebelah utara Kabupaten Semarang, yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, dengan ketinggian 3.146 meter di atas permukaan air laut.

            Dimana saya akan mengulas sedikit tentang liburan saya, di gunung merbabu ini kita bisa menikmati suasananya yang masih sejuk, asri, dan pemandangan yang indah, serta ladang-ladang yang sangat hijau-hijau bagus. Indah bukan main untuk seseorang yang suka mendaki, karena di sini kita bisa menjumpai berbagai macam burung-burung yang sangat indah sedang beryanyi pada saat kita berjalan untuk menaiki gunung. 
            Di perjalanan kita juga bisa sambil berfoto foto, misalnya saya seperti di atas itu, kita juga bisa menikmati pemandangan sekitarnya, disana kita juga banyak menjumpai pendaki lainnya yang datang dari berbagai macam daerah, bahkan ada yang dari afrika dan amerika.

              View di gunung merbabu ini sangat bagus, misalnya gambarku di atas, awan dan gunung merapi yang ada di sebelah merbabu, ada juga dengan view padang rumput yang sangat indah.
            Disamping itu kita juga dapat teman-teman baru di sana, yang sama seperti kita sedang mendaki, dengan kekeluargaan yang sangat erat karena saling tolong menolong.
            Kapan kalian mau kesini teman-teman???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar