Kamis, 26 Mei 2016

Wisata Pantai Parangtritis

PANTAI PARANGTRITIS



               Pantai Parangtritis, saya akan sedikit mengulas tentang pantai ini, karena saya senang bermain di pantai ini, pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, dengan hamparan pasir putihnya, dan batuan-batuan besar seperti tebing-tebing yang membuat pantai ini semakin indah. Pantai ini terletak di Kecamatan Kretek, Bantul D.I Yogyakarta. Pantai ini tersohor sampai plosok indonesia karena kisah ratu pantai selatan Nyi roro kidul.
             Disini kita bisa menikmati suasana sunset di temani deburan ombak pantai parangtritis, di wisata ini kita cukup mengeluarkan uang Rp 10,000 untuk uang masuk, disana kita bisa bebas bermain air sepuasnya, kita juga bisa mengajak teman-teman, keluarga, maupun pacar.
         
             Kita juga bisa berfoto foto sesuka kita dengan view yang indah, di pantai parangtritis ini kitra juga bisa menyewa mobil-mobilan seperti ATV, atau bisa naik kuda, pantai ini juga menyediakan tempat untuk bersantai, menyewakan tempat, dengan fasilitas karpet, tempat duduk, dan payung besar. Di tempat ini pengunjung juga bisa menginap di penginapan yang sudah ada di sana, dengan fasilitas yang bagus dan mewah. 
           Di pantai parangtritid ini kita juga bisa membeli souvenir, seperti :baju parangtritis, shal, topi pantai, pelampung dll, kita juga bisa membeli berbagai makanan yang ada di  sana semisal ikan bakar, nila goreng, udang saus tiram, kepiting rebus saus tomat dll.
            Kita juga bisa berfoto dengan turis mancanegara, seperti saya di atas yang berfoto dengan orang swedia hehe, Ayo teman-teman kapan kalian mau ke pantai parangtritis???, aku tunggu kedatangan kalian kesini. Salam Rian Bagus P ;) .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar