Kamis, 26 Mei 2016

Wisata Malioboro

WISATA MALIOBORO


               Wisata Malioboro, wisata yang menjadi aikon kota yogyakarta yang terletak di kota jogja,
wisata malioboro  menawan karena banyak di kunjungi turis-turis mancanegara, selain itu juga sebagai pusat perbelanjaan yang legendaris, karena malioboro ini berasal dari nama seorang koloni inggris yang bernama Marlborough.
               Disini kita bisa menikmati wisata malam, kita bisa berbelanja dari yang tradisional sampai modern, disana kita juga bisa tawar menawar, semisal membeli sofenir baju khas malioboro, topi, blangkon khas jogja, jam malioboro dll. 
                Wisata malioboro juga menyuguhkan atraksi seni musik yang sangat khas dari jogja, dengan perpaduan musik yang sangat bagus, sembari kita bisa berbelanja. Kawasan malioboro juga menyediakan penginapan seperti hotel-hotel berbintang, disana juga terdapat kafe untuk bersantai.
                     Di wisata ini kita bisa menikmati wisata kulinernya yang tradisional contohnya seperti :gudeg jogja, pecel lele, ayam goreng, bakmi dll sembari di iringi musik-musik. Disini kitra juga bisa berfoto-foto dengan view kota-kota tua, lampion, disana kita cukup membayar untuk parkir saja.
Ayo kawan mari main ke sini ke kota jogja :D .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar