Kamis, 26 Mei 2016

Wisata Pantai Glagah indah

PANTAI GLAGAH INDAH

        Pantai glagah indah, pantai yang terletak di kecamatan Temon, desa glagah, pantai ini memiliki view yang indah dan menakjubkan, contohnya view ombak pada saat sunset dan sunrise, adapun view pelabuhan glagah dengan kapal-kapal para nelayan, di pantai ini menyuguhkan  panorama yang sangat meawan karena terdapat dermaga, dengan keungulan lagunanya, pasir besinya di hamparan pantai.


          Dimana kita bisa melihat indahnya suasana pantai, kita bisa mengajak keluarga, teman, bahkan bisa mengajak pacar, pantai glagah ini termasuk ikon kota yogyakarta yang cukup bagus, di pantai ini kita juga bisa melihat perkebunan buah naga yang terletak di dekat pantai sembari kita belajar cara merawatnya.
         Di pantai glagah kita juga bisa sambil memancing ikan, di  pingiran pantai maupun di laguna glagah, dengan potensi kekayaan alam ikan yang terdapat di sana cukup bermacam macam, seperti : ikan buntal, pari, nila, kakap dll. 

        Di samping itu kita juga bisa berekreasi di laguna glagah, karena di sana juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak, misalnya seperti kolam renang, bahkan kita juga bisa berwisata dengan naik kapal.

       Inilah aku, terkadang lebih baik sendiri dan menikmati alam, dari pada kita selalu bersedih. 
Ayo kapan kalian mau main ke sini teman-teman???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar